Vicarious Visions Akhirnya Melebur Dengan Blizzard


Vicarious Visions Game - mobile game indonesia

Spread the love

Vicarious Visions (VV)- developer dibalik game Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 dan Jatuh Bandicoot N. Sane Trilogy, sekarang sah tergabung ke Blizzard. Dikutip dari Jokergaming, developer yang terbagi dalam 200 orang itu mulai saat ini akan seutuhnya kerjakan game-game terbatas bikinan Blizzard. Walau begitu, tidak dikenali apa mereka cuman akan menolong meningkatkan game baru atau turut mengambil sisi dalam game-game yang telah ada?

Konfirmasi Dari Perwakilan Blizzard Akan Leburnya Vicarious Visions

Salah satunya perwakilan Blizzard menjelaskan jika sesudah bekerjasama lama dengan Vicarious Visions untuk beberapa saat dan meningkatkan jalinan yang bagus, mereka mengetahui jika ada peluang untuk Vicarious Visions untuk memberi suport periode panjang. Sebagai sisi dari perpindahan itu, Jean Oneal sebagai kepala studio, dipropagandakan sebagai wapres eksekutif untuk peningkatan di Blizzard.

Di status anyarnya itu, Oneal akan tergabung dengan team khusus Blizzard dan memberi laporan langsung ke si presiden, J. Allen Barack, sesaat beberapa anggota teamnya memperoleh pekerjaan baru. Basis khusus VV tidak berbeda dan masih ada di Albany, New York.

VV sendiri punyai riwayat yang paling panjang dalam industri video game. Mereka kemungkinan tidak sebesar Infinity Ward atau Treyard. Tetapi developer yang sudah bekerja sepanjang 30 tahun itu. Masih punyai sisi penting untuk Activision sebagai perusahaan induk. Semenjak diambil di tahun 2005, VV kerjakan game seperti Spider-Man 2: Enter Electro. Dan mem-porting beberapa seri game terkenal Activision ke basis mobile.

Vicarious Visions - mobile game indonesia