Forza Horizon 4 Tidak Akan Update Mobil Baru Jelang Versi 5


Forza Horizon 4 Tidak Akan Update Mobil Baru Jelang Versi 5

Spread the love

Forza Horizon merupakan seri spin-off dari game balapan buatan Microsoft – Forza Motorsport yang hadir dengan sejumlah perbedaan, salah satunya dunia terbuka luas yang dapat dieksplorasi. Game terakhir seri Forza Horizon yang telah dirilis adalah Forza Horizon 4 yang meluncur pada 2018 dan dikembangkan oleh Playground Games.

Kehadiran Forza Horizon 5 Kontan Tidak Akan Menampilkan Update Mobil Terbaru Di Versi 4

Ketika dirilis, Forza Horizon 4 memperkenalkan update bulanan yang disebut “Series” di mana di dalamnya terdapat konten eksklusif seperti mobil baru yang bisa didapatkan pemain dengan cara menyelesaikan berbagai event dan misi. Kini setelah 3 tahun rutin memberi pemain kesempatan untuk mendapat mobil baru, update Series yang berisi mobil baru akhirnya dihentikan.

clubpokeronline - judi poker online idnplay

Melalui podcast Forza Monthly, Playground Games membagikan info soal update Series 37 terbaru yang bakal menghadirkan mobil supercar dari Mexico – Vuhl 50RR. Bersamaan dengan detail tersebut, Playground games juga mengkonfirmasi bahwa Series 37 bakal jadi update terakhir yang membawa konten eksklusif dan baru untuk Forza Horizon 4, karena proses pengembangan akan sepenuhnya dialihkan ke Forza Horizon 5.

Tidak dihentikan total, update Series masih akan diberikan namun terhitung dari Series 38 hingga seterusnya, pemain akan mendapatkan konten “mix-tape” dari Series 7 hingga 32 alih-alih mobil baru untuk dikendarai.

Ketika ditanyai mengenai masa depan Forza Horizon 4 pasca pengumuman Forza Horizon 5, Senior Producer Playground Games – Tom Butcher mengatakan bahwa ada rencana untuk terus membuat Forza Horizon 4 seru dan menyenangkan bagi para pemainnya.

Forza Horizon 4 saat ini tersedia untuk dimainkan di Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC. Sementara itu, Forza Horizon 5 akan tersedia untuk platform yang sama ketika dirilis pada 9 November 2021 mendatang.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineIDN Poker.