Cygames: Kami umumkan tanggal rilis Granblue Fantasy Relink


granblue fantasy relink | mobilegamesindonesia

Spread the love

Hello guys! Rasanya, sudah lama sekali kita semua mendengar berita terkait Granblue Fantasy: Relink – RPG action yang begitu fantastis. Game ini, kabarnya akan hadir di PS4. Berita yang kami unggah tentang GBF Relink, terakhir adalah sekitar bulan Desember 2019 lalu.

Kekhawatiran Gamer Akan Terhambatnya Granblue Fantasy Relink Terkait Pandemi Covid-19

Secara jujur, kami banyak melihat adanya kekhawatiran terburuk terkait rilisnya game ini. Banyak pihak yang melihat bahwa GBF Relink tampak mengalami beberapa masalah dalam perkembangannya. Bahkan sebelum adanya pandemi dari virus corona yang melanda secara global. Keheningan sejak saat itu memberikan suasana yang tidak menginspirasikan kepercayaan diri. Untungnya, pada saat streaming live dari Granblue Fantasy terakhir berlangsung. Sang Direktur game action RPG ini memberikan konfirmasi bahwa GBF Relink masih dalam pengerjaan dan pengembangan fitur. “Semua masih berjalan dengan baik dan tidak ada halangan”, ujar sang Direktur, Tetsuya Fukuhara, seperti dilansir dari media gaming Joker388 .

granblue fantasy relink

Tanggal Rilis Granblue Fantasy Relink

Game yang musik latarnya diaransemen oleh Nobuo Oematsu ini memang menjadi salah satu game action RPG online yang ditunggu-tunggu oleh gamer. Setiap menyaksikan video teaser dari GBF Relink, para gamer mulai menanti-nanti akan pengumuman dari tanggal rilisnya.

Pihak Cygames menyatakan bahwa untuk pastinya, fans GBF akan segera mendapatkan video teaser berikutnya. Diharapkan oleh Fukuhara, para fans gamer dari Granblue Fantasy sudah bersiap-siap untuk video teaser tersebut. Karena dalam video teaser tersebut ada informasi dari tanggal rilis dari Relink.