Ditiru Para Plagiat Sejalan Dengan Kepopuleran Among Us


Ditiru Para Plagiat Sejalan Dengan Kepopuleran Among Us

Spread the love

Telah terbiasa bila game terkenal mendadak banyak ditiru para plagiat dan tampil versus KW-nya. Terhitung Among Us yang reputasinya naik pada tahun 2020.

Apa lagi game deduksi sosial ini mempunyai susunan yang gampang dibikin ulangi. Tetapi cukup memikat sebab game yang konsentrasi pada imposter malah mempunyai banyak peniru di luaran sana.

Popularitas melesat, Among Us mulai ditiru para Plagiat

Selama setahun 2020, ada banyak Among Us tiruan yang wara-wiri di toko program. Di China ada game namanya Werewolf Among Us yang terkenal di kelompok gamer mobile, seperti diambil dari M88Asia, Sabtu (2/1/2020).

Di Steam ada juga beberapa game yang serupa Among Us, seperti Killer: Infected One of Us yang sempat mengangkat nama Killer Among Us 3D, dan Imposter Inside Us. Ada pula game dengan judul Pretend yang akan melaju bulan ini.

Tetapi tidak seluruhnya game ini mengikuti gameplay Among Us demikian saja. Seperti room spesial Among Us 3D di VRChat yang mengombinasikan Among Us dengan virtual reality (VR).

Bahkan juga game battle royale terkenal Fortnite tidak ingin tertinggal demam Among Us. Beberapa lalu, game bikinan Epic Games ini mendatangkan model Spy Within yang serupa seperti Among Us tetapi dalam masa terbatas.

Di basis game itch.io sedikit game tiruan tetapi malah banyak diketemukan game gratis yang dikeluarkan selaku tribut untuk Among Us. Seperti Among Us Story Model yang model game-nya cuman menyertakan satu pemain.

Tiruannya diunduh 1 juta kali via Google Play

Di Google Play Store diketemukan kloningan Among Us yang bukan hanya nampak serupa tetapi mempunyai plot yang serupa. Game namanya Murder Us ini dibikin oleh Cheshirexx dan sudah didownload lebih dari 1 juta kali.

Pengembang ini kelihatannya adalah specialist pembikin game kloningan. Kecuali Among Us, mereka membuat tiruan game Fall Guys namanya Fall Run dengan design dan gameplay yang serupa.

Tetapi kelihatannya reputasi Among Us belum tergeser oleh game-game tiruan ini. Apa lagi game bikinan InnerSloth ini akan memperoleh peta baru yang akan membuat pemain akan lebih kerasan.